Selasa, 01 Februari 2011

RCTI Online

RCTI Online News 

Rajawali Citra Televisi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan RCTI Online. Memperoleh sharing revenue terbesar pada tahun 2010 dikarenakan memperoleh jumlah penonton terbesar bila dibanding dengan TV Indonesia lainnya. Program-program unggulan seperti Piala Dunia, Pialan AFF yang disiarkan oleh RCTI sangat membantu mendongkrak peringkat menjadi Televisi Indonesia yang paling sukses.



Acara-acara unggulan seperti dahsyat juga sangat membantu menaikkan rating, apalagi dengan kasus Luna Maya dan Ariel semakin membuat pamor RCTI Online meningkat. Dilihat dari sisi lain memang sedikit miris, karena berita buruk malah meningkatkan pamor, tapi itulah dunia Hiburan. Selalu menyajikan berita yang lagi trend.

Namun gara-gara acara yang mengejar trend tersebut, kualitas tayangan tak lagi dipikirkan. Banyak acara infotainment sekarang yang tidak ada unsur mendidiknya. Semoga kedepan RCTI sebagai leader penyiaran di Indonesia bisa lebih memberikan contoh tayangan yang mendidik, berkualitas, menghibur yang tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.
Tak hanya rekan yang ada di dalam negeri, rekan-rekan yang ada diluar negeri pun juga sangat menantikan acara RCTI yang menarik. Namun terkadang terkendala jarak rekan-rekan tidak bisa menikmati siaran RCTI. Maka dari itu, web ini saya persembahkan khusus kepada rekan-rekan diluar negeri agar tetap bisa menikmati nuansa Indoneseia meskipun hanya melalui streaming RCTI Online.
Selamat menikmati tayangan Rajawali Citra Televisi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar